Musrenbang Perpustakaan USU T.A. 2019

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Perpustakaan Universitas Sumatera Utara menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perpustakaan USU tahun 2019 di lantai 1 ruang Konferensi gedung Perpustakaan USU, Senin (16/4). Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Perpustakaan USU Dr. Jonner Hasugian, M.Si., sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya USU sebagai salah satu dari sebelas Perguruan Tinggi Negeri yang berstatus PTNBH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum) memiliki otonomi kemandirian dibidang keuangan. Oleh sebab itu, perencanaan dalam suatu pembangunan sangat diperlukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diantaranya terjadinya pemborosan. Itulah latar belakang perlunya diadakan Musrenbang.

Turut mendampingi Wakil Kepala Perpustakaan USU Drs. Syakirin Pangaribuan, SH., dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rasiman, S.Sos. Sedangkan para peserta adalah para Kepala Bidang yang didampingi oleh Kepala Sub Bidangnya masing-masing.Acara berakhir sekitar pukul 16.30 WIB dan diakhiri dengan photo bersama.