Perpustakaan dan Rumah Sakit USU Sosialisasikan E-Journal

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Perpustakaan USU bekerja sama dengan Rumah Sakit USU mengadakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Clinical Key, Medline, Missional of Medicine dan E-Journal di lantai 4 gedung Rumah Sakit USU, Jumat (13/4).

Para peserta yang berasal dari Mahasiswa PPDS ( Program Pendidikan Dokter Spesialis) cukup antusias mengikuti acara ini. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang berjumlah sekitar 100 mahasiswa.

Wakil Kepala Perpustakaan USU Drs. Syakirin Pangaribuan, SH., sekaligus pemateri pada acara tersebut mengatakan bahwasanya jurnal-jurnal yang dilanggan Perpustakaan USU akan dirasa sangat mahal apabila tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya. Oleh sebab itu beliau berharap agar sosialisasi ini dapat meningkatkan pemanfaatan jurnal yang dilanggan oleh Perpustakaan USU. Pemateri lain yang turut hadir mendapampingi beliau adalah Evi Yulfimar, S.Sos., dan Ray Ansyari Margolang, ST.

Sementara itu Direktur Diklat, Penelitian dan Kerjasama dr. Sake Juli Martina, Sp.FK., dalam sambutannya berharap agar kerjasama ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang. Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB berakhir pada pukul 12.00 WIB ditandai dengan foto bersama.