Perpustakaan Lakukan Sosialisasi Peraturan Rektor USU No. 12 Tahun 2017

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN — Perpustakaan Universitas Sumatera Utara mengadakan sosialisasi Peraturan Rektor USU No. 12 Tahun 2017 di Ruang Rapat Senat Akademik USU, Senin (2/4). Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Universitas Sumatera Utara Dr. dr. Farhat, MKed (ORL-HNS), SpTHT-KL(K). Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan harapan agar Perpustakaan USU dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik terutama dalam segi pelayanan dan jumlah koleksi yang dimiliki, karena perpustakaan universitas memiliki peran penting dalam menunjang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Perpustakaan USU Dr. Jonner Hasugian, M.Si., dan didampingi oleh Wakil Kepala Perpustakaan USU Drs. Syakirin Pasaribu beserta para staff perpustakaan. Dalam pemaparannya, Kepala Perpustakaan USU menyampaikan bahwa Peraturan Rektor USU No. 12 Tahun 2017 mengatur secara khusus peranan Perpustakaan Universitas Sumatera Utara dalam menjalankan tugas penyimpanan data universitas terhadap seluruh karya akademik mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan.

Acara yang berlangsung lebih kurang selama dua jam tersebut dihadiri oleh para dekan dan wakil dekan, staf ahli rektor, direktur dan wakil direktur sekolah pascasarjana, direktur Rumah Sakit USU, para pimpinan unit kerja dan kepala biro serta kabag tata usaha dan kasubbag pendidikan di fakultas yang ada di lingkungan USU. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 12.00WIB ditandai dengan foto bersama.