Layanan BI Corner di Perpustakaan USU Cabang FEB

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Perpustakaan Universitas Sumatera Utara cabang Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki suatu keunikan yang tidak dimiliki oleh perpustakaan cabang lainnya yang ada di lingkungan Universitas Sumatera Utara. Keunikan itu adalah adanya Bank Indonesia Corner atau biasa disebut BI Corner, yang merupakan kerjasama antara Universitas Sumatera Utara dengan Bank Indonesia.

BI Corner adalah sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia terhadap dunia pendidikan dan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait ekonomi dan peranan BI. Melalui BI Corner diharapkan akan meningkatkan budaya baca dan menulis khususnya di kalangan generasi muda.

Seluruh sivitas akademika USU khususnya mahasiswa dan dosen FEB dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh BI Corner dalam menunjang studi mereka. Hal ini tentu memberikan nilai tambah bagi USU terhadap ketersediaan literasi informasi. Dan tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi Perpustakaan USU yang dipercaya untuk mengelolanya.