Orientasi Perpustakaan pada PKKMB USU 2018

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Perpustakaan Universitas Sumatera Utara turut serta dalam acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Universitas Sumatera Utara yang secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Sumatera Utara Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.Hum. pada tanggal 27 Agustus 2018 di Stadion Mini USU Jl. Almamater Kampus USU Padang Bulan Medan. Para mahasiswa baru yang menjadi peserta PKKMB USU 2018 itu berasal dari seleksi masuk jalur SNMPTN, SBMPTN, Mandiri dan Diploma yang tersebar pada 14 fakultas atau 54 program studi yang ada di USU.

Perpustakaan USU membentuk tim orientasi perpustakaan yang dipimpin oleh Kepala Perpustakaan USU Dr. Jonner Hasugian, M.Si. Tim iniĀ  melakukan kegiatan orientasi Perpustakaan pada mahasiswa baru dari tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2018 di seluruh fakultas yang ada di USU.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar mahasiswa baru dapat memanfaatkan seluruh sarana dan fasilitas yang ada di Perpustakaan USU semaksimal mungkin, dimana keberadaan Perpustakaan USU hakikatnya bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.

Adapun tim tersebut terdiri dari Bapak Drs. Syakirin Pangaribuan, S.H selaku Wakil Kepala Perpustakaan USU, Drs. Nurdin Salmi, M.Si., Murniaty S.Sos., Elisa Ekaningsih S.Sos., Evi Yulfimar S.Sos., Junaida S.Sos., Sundari S.Sos., Irna Maulina Siregar S.Sos., Yuli Handayani S.Sos., Netty Handayani S.Sos., Juli Purnawati S.Sos., Mas Irwan Syahputra S.Sos., Ray Ansyari Margolang S.T, Frans Aditya Lesmana Ginting S.Sos, Indra Satria Luhur S.Sos dan Pangky Moanda.