Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Studi Banding ke Perpustakaan USU

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu berkunjung serta melakukan studi banding ke Perpustakaan Universitas Sumatera Utara, Kamis 30 Agustus 2018. Rombongan langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu, yakni Bapak Ir. H. Leo Sunarta, M.MA bersama beberapa stafnya.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala Perpustakaan USU yakni Drs. Syakirin Pangaribuan SH., didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rasiman, S.Sos., beserta beberapa Pustakawan.

Rombongan Dinas Perpustakaan dan Arsip Labuhanbatu kemudian dijamu di ruang rapat lantai satu yang berada di dalam ruang Layanan Referensi dan Literasi Informasi. Pada pertemuan tersebut pihak Perpustakaan USU menjelaskan capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Perpustakaan USU dalam menjalankan visi dan misinya.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan Library Tour yang tujuannya untuk melihat secara nyata capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Perpustakaan USU agar nantinya pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu memiliki referensi dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Diakhir pertemuan, Perpustakaan USU memberikan kenang-kenangan berupa plakat dan souvenir kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu, yang dibalas dengan pemberian dua eksemplar buku berjudul Pulau Sikantan. Acara diakhiri dengan foto bersama.