Perpustakaan USU Gelar Workshop IEEE Publishing Solution

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Perpustakaan Universitas Sumatera Utara mengadakan Workshop IEEE Publishing Solution pada Senin 24 September 2018 di ruang Konferensi Lantai satu Perpustakaan USU. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB diikuti oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari Mahasiswa dan Dosen Pascasarjana dari Program Studi MIPA, Teknik dan Ilmu Komputer, serta beberapa Pustakawan Perpustakaan USU.
Narasumber pada kegiatan ini adalah Mr. Edward Kennedy dan Mr. Barry Edmonds yang keduanya berasal dari IEEE Malaysia, serta Mr. Richard Chandra dari IEEE Singapura. Ketiganya didampingi oleh Bapak Hardi Sukardi dari IEEE Indonesia.
Workshop dibuka oleh Kepala Perpustakaan USU Bapak Dr. Jonner Hasugian M.Si., dan dipandu oleh pembawa acara Evi Yulfimar S.Sos. Acara berjalan lancar dan tertib hingga usai. Dalam sambutannya Kepala Perpustakaan menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini sangat penting bagi Mahasiswa dan Dosen agar mereka dapat menggunakan E-Journal IEEE yang dilanggan Perpustakaan USU semaksimal mungkin, sehingga Mahasiswa dan Dosen dapat menghasilkan tulisan/karya ilmiah yang berkualitas.
Peserta tampak antusias mengikuti kegiatan Workshop yang diadakan oleh Perpustakaan USU. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan pada sesi tanya jawab di penghujung acara. Acara ini berakhir pada pukul 12.00 WIB. Acara ditutup dengan photo bersama peserta workshop dengan para narasumber.