Deputi Perpusnas RI Berikan Kuliah Umum di USU

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Universitas Sumatera Utara mengadakan kegiatan Kuliah Umum yang menghadirkan narasumber dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yakni Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Dra. Woro Titi Haryanti, MA., dengan tema Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (23/8/19).

Sebelum kegiatan kuliah umum tersebut berlangsung, Kepala Perpustakaan USU Dr. Jonner Hasugian, M.Si., mengadakan ramah tamah dengan Ibu Woro Titi Haryanti di ruang kerja beliau. Turut hadir mendampingi yakni para dosen jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi USU serta Wakil Kepala dan Kepala Bidang di lingkungan Perpustakaan USU.

Dalam pertemuan tersebut, para tamu yang hadir saling bertukar pikiran dan pengalaman dalam pengembangan perpustakaan di Indonesia terutama pengembangan perpustakaan tingkat universitas.

Pada saat kuliah umum berlangsung narasumber menyampaikan agar para pustakawan lebih aktif dan kreatif dalam mengelola perpustakaan karena peran perpustakaan kini lebih dinamis dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kuliah umum tersebut diadakan di lantai satu Ruang Konferensi Perpustakaan USU dan berlangsung cukup menarik dan atraktif. Para peserta cukup antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Pada sesi tanya jawab peserta silih berganti dalam mengajukan beberapa pertanyaan terkait diskusi pada hari itu.

Kuliah umum tersebut berlangsung sekitar satu jam dan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB serta diakhiri dengan foto bersama dengan narasumber dan para peserta.

 

Photo Gallery