Kunjungan Kerja Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Padang

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Padang Dr. Ardoni M.Si., beserta para staffnya melakukan kunjungan kerja ke Perpustakaan Universitas Sumatera Utara. Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Perpustakaan USU Dr. Jonner Hasugian, M.Si., di ruang kerjanya (Senin, 4 November 2019 pukul 10.00 WIB).

Kedua kolega yang telah lama bersahabat itupun saling bertukar kabar sejenak, kemudian Jonner Hasugian mengajak koleganya tersebut melakukan Library Tour. Selama Library Tour berlangsung, keduanya terlihat asyik saling bertukar pengalaman dalam mengelola perpustakaan pada tingkat Universitas. Jonner Hasugian pun tak sungkan-sungkan membagikan pengalamannya selama diberi amanah mengelola Perpustakaan USU. Begitu juga dengan Bapak Ardoni yang telah lama memimpin Perpustakaan di Universitas Negeri Padang. Beliau sangat bersyukur pertemuannya dengan Kepala Perpustakaan USU dapat saling mengisi kekurangan yang ada pada perpustakaan masing-masing.

Setelah Library Tour berlangsung, jamuan dilanjutkan di Ruang Rapat lt. 1 Perpustakaan USU. Jonner Hasugian yang didampingi oleh beberapa stafnya, diantaranya Wakil Kepala Perpustakaan USU Syakirin Pangaribuan dan Kasubbag. Tata Usaha Rasiman, memberikan saran-saran kepada Bapak Ardoni yang pada kunjungan kali ini untuk mengembangkan program digitalisasi pada Perpustakaan Universitas Negeri Padang.

Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Padang Dr. Ardoni, M.Si., beserta para stafnya, mengakhiri kunjungan kerjanya sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum berpamitan, Bapak Ardoni dan Bapak Jonner Hasugian saling bertukar cinderamata sebagai tanda persahabatan. Semoga hubungan silaturahmi antar kedua instansi ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang.

 

Galeri Foto