Pustakawan USU Raih Penghargaan Pustakawan Berprestasi

LIBRARY.USU.AC.ID, MEDAN – Tiga Pustakawan USU raih penghargaan Pustakawan Berprestasi dalam kegiatan seleksi Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) Berprestasi Tingkat Universitas Sumatera Utara. Keputusan tersebut dibacakan pada saat Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di halaman parkir Biro Rektor USU (17/8/2019).

Ketiga pustakawan tersebut adalah Akhmad Danil Ritonga, sebagai Pustakawan Berprestasi 1, Muhammad Salim, sebagai Pustakawan Berprestasi 2, dan Nurhusna Siregar, sebagai Pustakawan Berprestasi 3.

Masing-masing menerima penghargaan berupa piagam dan uang tunai sebesar lima juta rupiah untuk Pustakawan Berprestasi 1, empat juta rupiah untuk Pustakawan Berprestasi 2, dan tiga juta rupiah untuk Pustakawan Berprestasi 3.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Rektor II USU Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M. Ked (OG)., Sp. OG (K)., yang pada saat itu menjadi Pembina Upacara.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa para Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam menjalankan tugasnya.

 

Photo Gallery